Thursday, March 31, 2011

Cara Pasang Install Code MobGold di Situs Mobile Kita

Sekedar informasi saja, mungkin ada beberapa dari kita yang masih bingung bagaimana sih cara menjadi publisher di MobGold? Mungkin ada yang belum tau caranya memasang iklan para advertiser MobGold di situs mobile kita.  Sebenarnya bila Anda sudah memiliki situs mobile, caranya cukup gampang, cukup daftar dulu di MobGold, gratis kok daftarnya, yang penting Anda punya email yang aktif, bila sudah mengaktifkan account MobGold anda, tinggal ikuti langkah2 berikut:

1. Klik My Sites dan kemudian pilih Add mobile site, setelah itu pilih Mobile Site, bila sudah silahkan isi nama Situs Anda (misalkan; Portal Berita), isi URL situs anda (http://m.domain.com), lalu channel situs anda, lalu isi deskripsi dengan cerita singkat mengenai situs anda, bila sudah klik Add site.




2. Setelah itu anda akan diberikan install code dengan berbagai macam bahasa pemrograman seperti PHP, JSP, C#, HTML, dll. Nah script ini tinggal di copy paste ke dalam script situs anda, bila situs anda memakai bahasa PHP silahkan copy yang PHP dengan mengklik script tersebut hingga berwarna biru semua, klik kanan dan copy. Masukkan kode tersebut ke dalam script situs anda dan tinggal paste saja. Paste di bagian atas body bila ingin tampilan iklan berada di atas dan dibawah bila tampilan iklan ingin berada dibawah.. Mudah kan?!

3. Bila sudah terinstal maka MobGold akan melakukan integrasi secara otomatis dengan situs anda.  Script yang anda copy tersebut akan melakukan request iklan ke server MobGold dan bila anda melihat sample iklan muncul di situs Anda. Maka situs Anda sudah menjadi mesin pencari uang.

4. Tinggal Cari Traffic deh.. itulah enaknya MobGold, situs bisa integrasi langsung otomatis tanpa perlu menunggu approval dari admin seperti adsense.

Nah Sekarang Anda sudah siap deh melakukan bisnis online dengan menjadi publisher MobGold.. Selamat menikmati cari duit dengan MobGold.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Mobile Ad Network

3 comments: