Monday, April 4, 2011

MobGold Hadir di MBC 2011 di JCC Senayan

Salah satu bukti kehadiran MobGold di Indonesia adalah hadirnya booth MobGold di acara tahunan pameran komputer terbesar Mega Bazaar Computer di Jakarta tanggal 9 - 13 Maret 2011 kemarin di Jakarta Convention Center. Pameran ini merupakan event tahunan yang menampilkan berbagai macam teknologi terbaru di dunia komputer, IT bahkan Game serta tak lupa SPG nya yang cantik-cantik hehe.

Kebetulan juga sebelum pameran tersebut digelar, saya sempat dikirimkan sebuah newsletter pengumuman melalui email yang mengatakan bahwa MobGold berpartisipasi juga di MBC.. wah kebetulan sekali karena memang saya ingin kesana selain untuk beli beberapa keperluan computer, sekalian juga ingin cuci mata melihat SPG-SPG nan cantik.

Setelah pergi kesana hari Jumat, akhirnya ketemu juga secara tak sengaja booth MobGold disana di sebuah lorong yang menuju kea rah hal bundar tempat gamer bersarang.  Boothnya memang kecil tapi lumayan lah kita bisa nanya2 seputar Mobile Advertising yang mulai booming bagi internet marketer yang doyan cari duit dengan system PPC (Pay Per Click). Berikut fotonya:





Sayang MobGold gak ada SPG yang cantik hehe, tapi orangnya ramah-ramah kok.. saya sempet nanya lumayan banyak dan dilayani dengan baik, banyak info yang didapat dari payment sampai SDK dll.  Dan saya sempet sentil sedikit mengenai penipuan dan lainnya dan mereka menjamin bahwa MobGold bukan scam, MobGold is not scam, not fraud, or else… ok deh bos.. sukses deh.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Mobile Ad Network

No comments:

Post a Comment