Thursday, March 31, 2011

Kapan saat tepat memulai bisnis mobile ad dengan MobGold?

Bila kita memiliki pertanyaan seperti diatas, maka jawabannya sudah pasti secepatnya, ASAP, sesegera mungkin karena tentunya kita juga ingin cepat dapat uang dari bisnis sampingan seperti PPC di MobGold, tapi dalam berbisnis online kita harus mempertimbangkan beberapa aspek diantaranya adalah apakah kita sudah memiliki situs mobile? Bila sudah, apakah mobile site kita sudah menghasilkan banyak trafik pengunjung? Dan tentunya apa yang ada di situs mobile Anda?

Point 1: Bila saya memiliki situs mobile yang menjual konten mobile berbayar maka tentu saja memasang MobGold bukannya menguntungkan malah akan merugikan saya karena sebagian pengunjung situs saya (yang meng-klik iklan MobGold) akan pergi dari situs saya dan mengambil penawaran para Advertiser lain yang memasang iklan di MobGold… Jadi, untuk point ini anda harus mengenali situs mobile anda sendiri.



Point 2: Lain halnya bila saya memiliki situs mobile yang menyediakan konten gratis atau hanya sekedar blog atau portal informasi maka memasang MobGold akan menguntungkan karena MobGold akan menambah penghasilan saya.. itupun tergantung dari banyaknya pengunjung situs kita.

Point3: Bila sudah banyak pengunjung ke situs mobile kita, maka yang perlu diperhatikan adalah peletakan iklan MobGold tersebut.. tempat yang strategis biasanya di bagian atas atau didekat menu, tapi jangan sekali-sekali memasang pop up karena MobGold tidak mengijinkannya, bukannya berhasil cari uang malahan yang ada situs kita akan di suspend atau banned.  Jadi, persiapkan dulu dengan matang situs dan trafik situs anda barulah berusaha dengan memasang iklan di MobGold.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Mobile Ad Network

2 comments: