Thursday, March 31, 2011

Mencoba Peluang Bisnis Online di MobGold

Bila kita berbicara mengenai sebuah peluang bisnis, maka di pikiran kita pasti akan terlintas banyak sekali kategorinya, tapi disini saya coba persempit kategorinya untuk kawasan peluang bisnis di sektor internet online saja.  Berbisnis di internet juga menghadirkan beragam kategori yang kadang membuat kita bingung untuk memulai dari mana, dari pemilik situs web, situs mobile, e-commerce, affiliate, MLM, adsense, dan masih banyak lagi modelnya.  Dan disini saya akan mencoba membahas tentang peluang bisnis di mobile ads network seperti yang bisa ditemukan diwww.mobgold.com.


MobGold adalah sebuah metode periklanan online pada situs mobile, dan bahasa gaulnya biasa disebut Mobile Advertising Network, atau biasa juga disingkat Mobile Ad Network.  MobGold memiliki metode yang hampir sama dengan adsense dengan model bisnis periklanan yang mempertemukan Advertiser sebagai pengiklan yang ingin mencari trafik (customer atau pengunjung)  dan Publisher sebagai pemilik situs yang ingin cari uang di internet.  Yang menjadikan MobGold berbeda adalah target pengiklannya yaitu para pengunjung situs mobile seperti wap portal, dll.  Untuk Publishernya juga para pemilik situs yang lebih fokus berkecimpung di dunia mobile digital walaupun bagi para pemilik situs website biasa juga bisa asalkan dapat dibuka dengan mobile browser seperti di nokia, blackberry, dll.

Nah, sekarang anda mungkin akan bertanya.. Kenapa MobGold bisa menjadi sebuah peluang usaha? Kan lebih enak pake yang pasti-pasti aja seperti adsense ato yang lainnya?

Well…. Begini, Bila melihat trend yang ada kedepan, kita dapat melihat bahwa dunia selular di Indonesia perkembangannya sangatlah drastis, baik dari segi penjualan atau kemampuan fitur,  hampir semua orang yang kita jumpa memiliki handphone, dan diantara mereka sekarang sudah memiliki HP yang canggih.. bahkan sekarang ini handphone 300ribuan saja sudah bisa browsing dan chatting, yang punya Blackberry juga akan terus bertambah seiring waktu.  Bila kita lihat seiring waktu maka orang mulai browsing dan melakukan aktifitas sosial dengan ponselnya bahkan yang hanya memiliki ponsel seharga 300 ribu juga bisa melakukannya dan tidak perlu membeli seperangkat komputer seharga jutaan rupiah.  Jadi semua golongan bisa berinternetan ria dengan ponselnya apalagi harga paket internetan operator yang semakin murah. NAH!!, Disini bisa kita lihat bahwa menjadi mobile ad network bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan untuk jangka panjang kedepan. Ayo kita mulai sekarang dengan MobGold.
Dan sekarang Anda bertanya lagi.. Gimana caranya bos?

Yah kita bisa memulai dengan membangun sebuah situs mobile seperti wap portal, wap blog, dll dan tingkatin trafik pengunjung ke situs mobile kita.. Kita bisa membangun situs mobile kita di WapGlee, XTGem, Wapka, dll secara gratisan. Lalu isi deh dengan konten-konten yang menarik dan lakukan SEO agar banyak trafik, kalo da banyak trafiknya tinggal daftar di MobGold secara GRATIS dan lakukan integrasi dengan situs anda tersebut… dan tunggu aja hasilnya dari trafik yang mengunjungi situs Anda.  Bila ada yang klik iklan di situs kita maka kita akan mendapatkan uang mulai dari $0.01 cen.  Semakin banyak yang klik akan semakin banyak penghasilan kita, asal jangan di klik sendiri aja, karena bisa di banned sama MobGold.  Semakin banyak situs Anda maka akan semakin banyak keuntungan kita… Ayo patut dicoba dan saya sudah mencobanya dan berhasil mendapatkan beberapa dollar… maklum.. pemula alias nubie.

Related Posts by Categories



Created by Felix | Mobile Ad Network

No comments:

Post a Comment